Obat Herbal Asma

Obat Herbal Asma Terbukti Ampuh Tuntaskan Asma Dengan Cara Alami

Obat Herbal Asma rekomendasi kami merupakan obat herbal yang memiliki keunggulan pengobatan terbaik tanpa menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh bagian lainnya. Untuk itu tidaklah mengherankan kita semua apabila Obat Herbal Asma dipilih banyak orang untuk mengobati penyakit asma yang selama ini diderita.

Penyakit Asma

Obat Herbal AsmaSebelum kita melakukan pembahasan lebih jauh mengenai Obat Herbal Asma, marilah kita bahas terlebih dahulu mengenai penyakit asma. Hal ini dimaksudkan untuk menambah pengetahuan saja.

Penyakit asma (Bronchial asthma; Exercise-induced asthma)adalah suatu keadaan dimana saluran nafas mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara.

Penyebab Penyakit Asma

Pada penderita asma, penyempitan saluran pernafasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan mempengaruhi saluran pernafasan. Penyempitan ini menjadi penyabab asma dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.

Itulah penjelasan mengenai penyakit asma dan penyebab penyakit asma. Dengan begitu kita telah mengetahui bahwa memang perlu penanganan yang serius untuk mengobatinya. Dan pilih Obat Herbal Asma sebagai solusi untuk mengobati penyakit asma yang diderita. Dan berikut merupakan penjelasan mengenai khasiat luar biasa dari Obat Herbal Asma rekomendasi dari kami.

Khasiat Ampuh Yang Dimiliki Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Asma

ACE MAXS adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Obat Herbal Asma

ACE MAXS adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya seperti asma.

Khasiat Kulit Manggis Sebagai Obat Herbal Asma

Obat Herbal AsmaKulit Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Khasiat Daun Sirsak Sebagai Obat Herbal Asma

Obat Herbal AsmaHasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk asma . Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit terutama seperti asma.

Dengan penjelasan di atas mengenai khasiat luar biasa Ace Maxs sebagai Obat Herbal Asma, maka kita telah mengetahui akan khasiat Ace Maxs sudah tidak perlu diragukan lagi. Untuk itu segera lakukan pengobatan asma dengan Obat Herbal Asma Ace Maxs sekarang juga. Dan konsumsilah Ace Maxs sekarang juga demi kesehatan dan kesembuhan anda yang begitu berharga.

Pemesanan Obat Herbal Asma Ace Maxs Klik Gambar di Bawah !

Obat Herbal Asma

Layanan Pemesanan “Barang Sampai Baru Bayar”

artikel lainnya : obat miom tradisional

Ace Maxs

Obat Herbal Asma

Previous Post
Leave a comment

Leave a comment