Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal

Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal Dengan Khasiat Pengobatan Yang Ampuh

Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal telah teruji sangat ampuh membantu tuntaskan penyakit infeksi yang terjadi pada saluran kencing. Dengan khasiatnya yang alami maka Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal ini memiliki karakter pengobatan yang tanpa menimbulkan efek samping apalagi efek ketergantungan terhadap obat. Untuk itu segeralah lakukan pengobatan bersamanya sekarang juga.

Mengenai Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Obat Infeksi Saluran Kemih HerbalInfeksi saluran kemih (ISK) adalah jenis infeksi yang sangat sering terjadi. ISK dapat terjadi di saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra).

Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu.

Mikroorganisme lain yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK pada laki-laki maupun perempuan, tetapi cenderung hanya di uretra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual sehingga penanganannya harus bersamaan pada suami dan istri.

Gejala ISK (Infeksi Saluran Kemih)

  • Penderita ISK mungkin mengeluhkan hal-hal berikut:
  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)

Pengobatan ISK biasanya dilakukan dokter dengan pemberian antibiotik. Bila Anda merasakan gejala di atas, segeralah lakukan pengobatan, dan pengobatan terbaik saat ini adalah dengan menggunakan Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal dari Ace Maxs. Ace maxs sebagai Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal dipercaya dapat mengobati penyakit infeksi saluran kemih secara cepat, aman dan tanpa efek samping. Mengapa Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal dari Ace Maxs mampu mengobati penyakit infeksi saluran kemih ? simak penjelsanan berikut ini.

Ace Maxs Memang Ampuh Dijadikan Sebagai Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal

Mengapa Ace Maxs dikatakan sebagai Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal untuk pengobatan infeksi saluran kemih yang efektif ? Jawabannya karena Ace maxs terbuat dari bahan alami perpaduan khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji dan terbukti sangat ampuh mengobati bahkan menyembuhkan penyakit infeksi saluran kencing secara total tanpa adanya efek samping. Berikut ini alasan mengapa Ace Maxs menjadi Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal yang begitu efektif :

Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal

Kulit Manggis Untuk Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal

Obat Infeksi Saluran Kemih HerbalSeperti yang kita ketahui selama ini kulit manggis dan daun sirsak memiliki kandungan alami yang bersifat anti-bakteri yang bekerja menghambat pertumbuhan bakteri penyebab munculnya infeksi saluran kencing serta mematikan bakteri tersebut. Berbagai penelitian yang mempublikasikan salah satu bahan utamanya yaitu kulit manggis, terdapat senyawa xanthone yang bersifat anti-mikroba terhadap MRSA (methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Aktifitas xanthone sebagai seyawa anti bakteri juga di teliti dan hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml.

Daun Sirsak Untuk Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal

Obat Infeksi Saluran Kemih HerbalKhasiat daun sirsak dipercaya mampu mnegobati berbagai macam penyakit. Karena terdapat senyawa dan kandungan gizi yang lengkap yang terdapat didalamnya. Penelitian mengenai aktifitas biologis mengenai ekstrak daun sirsak sebagai anti-bakteri dilakukan sejak tahun 1941 hingga 1962. Dan hasilnya menunjukan bahwa senyawa tanin, lakton, alkaloid isokuinolina pada daun sirsak bersifat antibakteri terhadap sejumlah bakteri patogen. Penelitian yang dilakukan Doss et al (1995) menemukan bahwa tanaman yang kaya akan tanin memiliki aktifitas anti-bakteri yang tinggi terhadap sejumlah bakeri seperti staphylococcus aureus dan proteus vulgaris. Anti-bakteri tersebut mampu bekerja mengganggu dinding sel bakteri sehingga koloni bakteri terdisintegrasi dan pertumbuhannya terhambat.

Itulah beberapa kandungan dan khasiat dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang merupakan bahan utama dari Ace Maxs. Maka dari itu Ace Maxs dipercaya sebagai Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal terbaik saat ini.

Untuk Info Pemesanan Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal Klik

Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal

Anda Pesan, Kami Kirim Barang, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

diposkan oleh : obat miom tradisional

Ace Maxs

Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal

Previous Post
Leave a comment

Leave a comment