Obat Jantung Koroner Herbal

Obat Jantung Koroner Herbal Untuk Kesehatan Anda Yang Berkualitas

Obat Jantung Koroner Herbal sangat kami rekomendasikan untuk anda ketika anda memilih solusi terbaik untuk mengobati penyakit jantung koroner yang selama ini bersarang dalam tubuh anda. Dan berikut kami akan menjelaskan khasiat luar biasa yang terkandung dalam Obat Jantung Koroner Herbal. Namun sebelum itu kami akan berbagi pengetahuan pada anda mengenai jantung koroner.

Tentang Penyakit Jantung Koroner

Obat Jantung Koroner HerbalPenyakit jantung koroner masih merupakan pembunuh no 1 di dunia termasuk indonesia. Penyakit jantung koroner merupakan penyempitan pembuluh darah kecil yang memasok darah dan oksigen ke jantung. Arteri koroner adalah pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan bagi sel-sel jantung. Penyakit jantung koroner terjadi bila pembuluh arteri koroner tersebut tersumbat atau menyempit karena endapan lemak, yang secara bertahap menumpuk di dinding arteri. Proses penumpukan itu disebut aterosklerosis, dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner.

Gejala Yang Ditimbulkan Ketika Jantung Koroner Menyerang

Seringkali gejala pertama dari penyakit jantung koroner adalah kematian mendadak (sudden death) (35-40% kasus). Gejala lainnya (60%) adalah sakit di dada seperti ditekan-tekan, rasa sakitnya menjalar ke lengan kiri dan leher seperti tercekik. Untuk beberapa orang, gejalanya mirip masuk angin yaitu sakit di ulu hati, kadang-kadang diiringi kembung, tetapi disertai dengan denyut nadi yang lemah, cepat dan banyak keringat.

Masa emas (golden period)-nya adalah pada dua jam pertama setelah serangan pertama. Jika lewat dua jam, komplikasinya sudah berat. Jadi, bila Anda tiba-tiba merasakan sakit ulu hati yang berat disertai keringan dingin, denyut nadi lemah, dan cepat, banyak keluar keringat, itu bukan masuk angin. Segeralah periksakan diri anda ke dokter.

Itulah penjelasan sedikit mengenai penyakit jantung koroner dan gejalanya. Untuk pengobatannya sebaiknya dilakukan secara dini karena telah terbukti dapat meningkatkan presentase kesembuhan yang nantinya akan anda raih bersama Obat Jantung Koroner Herbal rekomendasi dari kami. Berikut penjelasan mengenai khasiat dari Obat Jantung Koroner Herbal.

Khasiat Alam Terbaik Yang Dikemas Dalam Obat Jantung Koroner Herbal Ace Maxs

Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis pilihan terbaik yang dipadukan dengan bahan-bahan herbal lainnya yang telah terbukti oleh para peneliti memiliki sejumlah kandungan yang sangat efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit.

Obat Jantung Koroner Herbal

Kandungan Ekstrak Kulit Manggis Dalam Obat Jantung Koroner Herbal Ace Maxs

Obat Jantung Koroner HerbalKulit manggis memang kaya akan kandungan dan manfaat, salah satu kandungan yang berfungsi sebagai pengobatan jantung koroner diantaranya kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang bernama Xanthones. Xanthones memiliki khasiat sebagai penangkal radikal bebas yang biasanya akan mengakibatkan penyakit jantung koroner. Selain itu juga xanthone mampu melebarkan pembuluh darah dan melancarkan aliran darah, menjaga kesehatan jantung dan akan membuang kadar lemak dan kolesterol jahat yang berlebihan dari tubuh.

Kandungan Ekstrak Daun Sirsak Dalam Obat Jantung Koroner Herbal Ace Maxs

Obat Jantung Koroner HerbalDaun sirsak juga memiliki kandungan yang berperan aktif dalam melumpuhkan penyakit jantung koroner. Kenapa demikian? karena daun sirsak memiliki kandungan fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin, memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, juga dapat menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung. Sehingga dengan kandungan di ataslah maka daun sirsak sebagai bahan Ace Maxs ini dapat berkerja untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung.

Testimoni Sembuhnya Pengonsumsi Obat Jantung Koroner Herbal Ace Maxs

  • Nama : Mohamad Husni Taher
  • Umur : 57 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga.

Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Dengan fakta di atas yang menerangkan Ace Maxs mampu membantu anda dalam melakukan pengobatan jantung koroner maka harusnya anda sudah tidak perlu lagi merasa ragu akan khasiat Ace Maxs yang telah teruji dan terbukti. Untuk itu segera lakukan pengobatan jantung koroner bersama Obat Jantung Koroner Herbal Ace Maxs sekarang juga dan rasakan khasiat nyatanya dalam tubuh anda.

Informasi Pemesanan Dan Harga Obat Herbal Ace Maxs Klik Gambar di Bawah Ini !

Obat Jantung Koroner Herbal

Layanan “Barang Dikirim Dulu, Baru Bayar”

diposkan oleh : obat miom tradisional

Ace Maxs

Obat Jantung Koroner Herbal

Leave a comment

Leave a comment